Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adik Valentino Rossi Gantikan Marc Marquez di Honda Repsol MotoGP 2024, Cuma Semusim?

Luca Marini dan Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Adik Valentino Rossi, Luca Marini siap menggantikan posisi Marc Marquez di Honda Repsol untuk MotoGP 2024. Berakhirnya kontrak pembalap Mooney VR46 Racing itu di tahun ini diumumkan secara resmi.

Tim satelit Ducati itu saat ini sedang sibuk mencari pengganti Luca Marini, dan akan merekrut pembalap Moto2. Seperti disampaikan petinggi VR46 Racing Uccio Salucci, dikutip dari MotoGP.com, Sabtu 18 November 2023.

Pembalap VR46 Racing, Luca Marini

 “Kami ingin merekrut pembalap muda dari Moto2. Ada beberapa kandidat potensial, keputusan akan diambil dalam tiga higga empat hari ke depan,” ujar Salucci.

Terkait masuknya Luca Marini ke tim pabrikan tersebut belum ada pengumuman resmi dari Honda Repsol, meski kesepakatan kedua belah pihak sudah tercapai dengan menunggu tanda tangan dari sang pembalap.

Mengingat sebelumnya Luca Marini sempat dilema karena Honda hanya memberikan kontrak satu tahun, artinya pembalap Italia itu hanya sebagai pengganti sementara Marquez sebelum bursa transfer 2025.

Dua tahun ke depan kontrak pembalap kelas wahid yang memiliki prestasi cemerlang baru akan berakhir dari timnya masing-masing, sehingga mejadi kesempatan Honda untuk merekrut pengganti baby alien sesungguhnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic