Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Tolak Berkomunikasi dengan Gresini Racing Demi Hormati Honda

Marc Marquez
Sumber :

100kpj –  Marc Marquez menegaskan bahwa dirinya menolak untuk melakukan komunikasi atau pertemuan secara langsung di paddock dengan tim barunya, Gresini Racing. Dia menegaskan masih menghormati Repsol Honda yang saat ini masih dibelanya.

MotoGP 2023 menjadi musim terakhir Marquez membela tim asal pabrikan Jepang ini. Sedangkan balapan sendiri tinggal menyisakan dua seri lagi, dan Marquez juga akan melakukan tes motor Ducati Desmosedici GP23 pada musim dingin mendatang.

Walau begitu, Marquez menegaskan dirinya menahan diri untuk mengetahui lebih jauh soal tim dan motor barunya nanti. Bahkan, dia menolak membahas masalah pekerjaan dengan adiknya Alex Marquez mengenai rincian motor atau berkomunikasi dengan staf Gresini.

Marc Marquez

“Tidak, tidak, tidak, sebenarnya saya belum membicarakan Ducati secara mendalam karena itu tidak sopan,” ujar Marquez dilansir dari Crash, Selasa 14 November 2023.

“Saya masih bekerja untuk Honda dan memberikan 100 persen dan jika ada yang ingin saya coba, saya akan melakukannya."

“Saya mencoba memberikan umpan balik yang paling akurat, saya bahkan mungkin akan melakukan kontak dengan tim saya tahun depan dan saya berusaha menghindarinya," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic