Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adik Valentino Rossi Jadi Kandidat Kuat Gantikan Posisinya di Honda, Marquez Kasih Restu

Luca Marini
Sumber :

100kpj –  Di sela-sela perhelatan MotoGP Malaysia, mencuat rumor Luca Marini akan berlabuh ke Repsol Honda di MotoGP 2024. Adik dari Valentino Rossi itu menjadi kandidat kuat pengganti Marc Marquez.

Beberapa tanda gabungnya pembalap yang kini membela Mooney VR46 Racing itu ke Honda mulai terlihat. Seperti akun instagram Valentino Rossi yang mengunggah foto saat dirinya membela Repsol Honda di insta story, padahal dia jarang unggah hal yang berkaitan dengan tim Marquez itu.

Luca Marini di Sirkuit Mandalika. Foto: Mooney VR46.

Kabarnya lagi, Luca Marini telah setuju setuju gabung Repsol Honda setelah mendapat tawaran kontrak selama dua musim ke depan. Menariknya lagi, Marquez sendiri memberi restu Marini gabung Honda.

Menurutnya, adik dari musuh bebuyutannya tersebut adalah pembalap yang cukup bagus. Juara dunia MotoGP 6 kali itu juga ikut berbahagia jika Luca Marini benar-benar bergabung dengan Repsol Honda.

"Saya turut berbahagia untuknya. Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengannya," kata Marc Marquez, seperti dilansir dari Crash, Senin 13 November 2023.

"Itu adalah hal yang baik karena kami harus memisahkan beberapa hal. Saya turut berbahagia untuknya, ia adalah seorang pembalap muda. Setelah ini diresmikan, ia akan menghadapi tantangan yang bagus di depannya," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic