Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alex Marquez Menangi Sprint Race MotoGP Malaysia 2023, Kalahkan Martin dan Bagnaia

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez
Sumber :

100kpj – Alex Marquez secara mengejutkan berhasil menjadi yang tercepat pada sesi sprint race MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Sabtu 11 November 2023. Pembalap Gresini Racing tersebut, mengalahkan Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

Adik dari Alex Marquez tersebut start dari posisi keempat, dan akhirnya berhasil menyalip rival-rivalnya dengan catatan waktu terbaiknya 19 menit 58.713 detik. Dia unggul +1.589 detik dari Jorge Martin yang finis di posisi kedua, atau di depan Pecco Bagnaia.

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez

Bagnaia sendiri sebenarnya memulai sprint race dari posisi terdepan, dengan hasil ini membuat posisinya makin terhimpit oleh Martin di papan klasemen. Saat ini, Bagnaia ada di posisi pertama dengan 396 poin, atau unggul 11 poin dari Martin yang ada di peringkat kedua.

Untuk posisi keempat sprint race direbut oleh rekan setim Bagnaia, Enea Bastianini. Sedangkan pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, menutup posisi lima besar.

Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo

Hasil mengejutkan malah diraih oleh Fabio Quartararo, start dari posisi 8 tapi menyelesaikan sprint race di peringkat 16. Sementara itu, Marc Marquez harus puas mengakhiri sesi ini dengan menduduki posisi ke-21.

Berita Terkait
hitlog-analytic