Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez ke Honda: Percuma Pembalapnya Jago Kalau Motornya Jelek

Marc Marquez
Sumber :

100kpj –  Marc Marquez memberikan pendapatnya untuk Honda setelah dirinya pergi ke Gresini Racing di MotoGP 2024. Menurutnya, pabrikan asal Jepang tersebut harus memiliki motor yang hebat di lintasan, demi bisa mengimbangi kemampuan pembalapnya.

Musim ini menjadi yang terakhir bagi Marquez membela Repsol Honda, setelah 11 tahun lamanya. Pada musim depan, dia akan membela tim Gresini Racing dengan motor Ducati.

Kepindahan Marquez tak lepas dari performa buruk yang didapatnya dalam beberapa musim terakhir. Dengan kepergian Marquez, Honda juga sudah dikaitkan dengan beberapa pembalap.

Di sini tempat Marc Marquez nginep

Seperti Miguel Oliveira, Fabio Di Giannantonio, Luca Marini, dan Pol Espargaro. Bahkan yang terakhir adalah pembalap Moto2, Fermin Aldeguer. Marquez tak mau memberikan komentar terlalu jauh soal penggantinya, namun dia pastikan motornya juga harus bagus.

"Semua tergantung strategi yang ingin anda kejar.Aku tidak mau membahas lebih dalam tentang rencana-rencana itu karena aku menghormati mereka," ucap Marquez, seperti dikutip 100KPJ dari Speedweek, Sabtu 11 November 2023.

"Tentu saja, mereka berusaha untuk melakukan apa yang terbaik untuk rencananya, dan yang terbaik untuk rencananya adalah berinvestasi uang di motor. Aku percaya dalam hal itu."

Berita Terkait
hitlog-analytic