Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Gabung Gresini Demi Bisa Samai Rekor Valentino Rossi?

Valentino Rossi dan Marc Marquez. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj –  Marc Marquez diprediksi akan kembali ke performa terbaiknya pada MotoGP 2024 karena akan mengendarai motor Ducati. Pembalap asal Spanyol ini pun memiliki peluang untuk menyamai rekor milik Valentino Rossi.

Musim ini menjadi yang terakhir bagi Marquez membela Repsol Honda, setelah 11 tahun lamanya. Pada musim depan, dia akan membela tim Gresini Racing dengan motor Ducati.

Dengan ketangguhan motor Ducati Desmosedici yang cukup impresif dalam beberapa musim terakhir, memuat Marquez digadang-gadang akan tampil melesat. Seperti yang terjadi pada sang adiknya, Alex Marquez, yang juga membela Gresini.

Marc Marquez

Tentunya, Marquez pun memiliki peluang kembali untuk menyamai sembilan titel juara dunia yang diraih Valentino Rossi. Akan tetapi, Marquez menilai hal tersebut tak masuk akal karena levelnya saat ini berbeda.

"Untuk sekarang, saya tidak memikirkan tentang menyamai rekor itu karena saya masih jauh dari level saya sendiri," ujar Marquez dikutip 100KPJ dari Crash, Rabu 8 November 2023.

"Dan saya tidak bisa mendekati musim depan seperti, 'Saya akan berusaha memenangi titel juara'. Sudah dua tahun dan saya bahkan tidak sekalipun memenangi balapan," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic