Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Puluhan Kroser Siap Bertarung di Seri Pamungkas Trial Game Dirt 2023 di Malang

Pembalap di Trial Game Dirt 2023
Sumber :

100kpj –  Trial Game Dirt 2023 memasuki putaran akhir, usai digelar di 5 kota sebelumnya, yakni Solo, Lumajang, Purwokerto, Magelang dan Mojokerto. Seri pamungkas ini akan digelar di Lapangan Rampal, yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman, Kota Malang, Jawa Timur pada Jumat dan Sabtu, 3-4 November 2023.

Puluhan kroser bakal bertarung di atas lintasan guna mencatatkan waktu terbaik dan meraih titel juara umum pada empat kelas yakni FFA Open, Campuran Open, FFA Master dan Campuran Non Seeded. Para pembalap yang menduduki papan atas klasemen akan bertarung habis-habisan.

Seperti Lantian Juan, M Excel, Ivan Harry, Savona Oky dan Asep Lukman. Agnes Wuisan dari “76Rider” mengapresiasi tingginya antusiasme para kroser yang telah berjuang sejak seri pertama hingga babak pamungkas di Malang nanti.

“Melihat daya juang para kroser sejak seri pertama, kami optimistis seri pamungkas di Malang nanti akan berlangsung sengit. Karena perebutan gelar juara masih terjadi di tiga dari empat kelas yang dipertandingkan," ujar Agnes dalam keterangan resminya, Kamis 26 Oktober 2023.

Lantian Juan di balapan Trial Game Dirt 2023 Magelang

Untuk itu, dari penyelenggara kami berharap race di Malang akan berlangsung kompetitif dan sportif sehingga para pecinta extreme sports dapat terhibur sesuai dengan konsep sportainment yang kami usung dalam kejuaraan ini,” lanjutnya.

Salah satu persaingan sengit akan terjadi di kelas utama Campuran Open. Pada kategori ini, kroser asal Kediri, Jawa Timur, Lantian Juan tengah memimpin klasemen sementara dengan 119 poin berkat kemenangannya di seri kelima Mojokerto.

Berita Terkait
hitlog-analytic