Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Tak Mau Banyak Berharap di MotoGP Australia 2023

Marc Marquez. Foto: Box Repsol.
Sumber :

100kpj –  Marc Marquez tak mau terlalu banyak berharap pada balapan MotoGP Australia, Sabtu 21 Oktober 2023. Pembalap Repsol Honda ini menilai segala sesuatunya bisa saja terjadi.

Seperti diketahui, Marquez di musim ini mengalami rentetan hasil buruk dan kerap gagal finis. Dia baru sekali naik podium dari 15 balapan yang sudah berlangsung.

Pada seri terakhir di MotoGP Mandalika, Marquez gagal finis karena mengalami crash di awal balapan. Itu menjadi kedua kalinya pembalap asal Spanyol tersebut tak bisa mencicipi garis finis di Sirkuit Mandalika.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Kali ini balapan GP Australia akan berlangsung di hari Sabtu, Marquez sendiri memiliki catatan bagus di Sirkuit Phillip Island itu. Di mana, meraih 3 kemenangan di kelas premier pada 2015, 2017, dan 2019.

Sedangkan di musim lalu, finis di posisi kedua atau kalah dari Alex Rins. Walau begitu, Marquez enggan memasang ekspetasi tinggi, dia berkaca pada balapan di Sachsenring.

"Saya tidak punya ekspektasi apapun. Sachsenring adalah trek yang mestinya oke, tetapi pada akhirnya menjadi akhir pekan terburuk musim ini," kata Marquez, dilansir dari Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic