Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Miguel Oliveira Akui Belum Ada Tawaran yang Nyata dari Honda

Pembalap RNF MotoGP Team, Miguel Oliveira
Sumber :

100kpj –  Miguel Oliveira menjadi kandidat kuat sebagai pengganti Marc Marquez Repsol Honda untuk MotoGP 2024. Akan tetapi, pembalap asal Portugal ini menegaskan bahwa hingga kini belum ada tawaran yang nyata dari Honda.

Usai Marquez resmi gabung Gresini Racing, beberapa nama penggantinya mulai mencuat dan Oliveira jadi salah satunya. Walaupun, kontraknya bersama Aprilia masih menyisakan semusim lagi, dan Oliveira menyatakan bahwa hingga kini masih belum ada yang pasti.

"Saya tak mempunyai hal baru untuk diungkapkan mengenai topik ini," kata Oliveira dikutip 100KPJ dari Speedweek, Sabtu 21 Oktober 2023.

"Seperti yang saya ketahui di Indonesia, belum ada tawaran nyata. Jadi, saya tak bisa banyak berbicara mengenai ini. Sesegera mungkin setelah ada tawaran, saya akan memberikan komentar lagi," lanjutnya.

Pembalap RNF menegaskan bahwa dirinya masih fokus untuk balapan pada akhir pekan ini di MotoGP Australia 2023. Begitu juga dengan beberapa proyek yang akan dilakukan oleh RNF dan juga Aprilia di masa mendatang.

Pembalap RNF MotoGP Team, Miguel Oliveira

Sebelumnya pihak Aprilia dengan tegas melarang Oliveira untuk bisa pindah ke Honda karena masih memiliki kontrak, dan tak ada klausul pelepasan lebih cepat. Oliveira mengungkapkan bahwa Aprilia sendiri menawarinya juga untuk masuk ke tim pabrikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic