Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang-orang Beruntung yang Bisa Masuk Paddock Gresini Racing di MotoGP Mandalika

Gresini Racing di MotoGP Mandalika
Sumber :

100kpj – PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (EMLI), atau Federal Oil menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP. Maka cara mereka menjamu konsumen mengajak nonton bareng MotoGP gratis dari tahun ke tahun.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy mengatakan, program nonton MotoGP ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang menggunakan oli matik Federal Oil.

Nonton bareng MotoGP Gresini Racing

“Para konsumen terpilih juga mendapatkan pengalaman yang langka, dan luar biasa karena melihat langsung suasana paddock tim Gresini Racing MotoGP, serta bertemu dengan pembalap, dan kru mekanik di belakang garasi,” ujar Averdy dikutip dari keterangannya, Kamis 19 Oktober 2023.

Setelah mengajak konsumen terpilih nonton di Sirkuit Twin Motegi, Jepang, pada 27 September sampai 2 Oktober 2023, kini pelumas buatan lokal tersebut mengajak nonton MotoGP Mandalika pada 14-15 Oktober.

Selain menyaksikan langsung adu kebut motor paling bergengsi di dunia itu, konsumen terpilih juga bertemu dengan 2 pembalap andalan tim satelit tersebut, yaitu Alex Marquez, dan Fabio Di Giannantonio.

Namun sayangnya Alex Marquez harus mundur dari perhelatan MotoGP saat berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, karena cederanya kembali kambuh setelah melakukan latihan bebas pertama pada 13 Oktober.

Berita Terkait
hitlog-analytic