Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alex Marquez: Marc Marquez Buka Peluang Pensiun di Gresini Racing

Marc Marquez
Sumber :

100kpj –  Marc Marquez akan membela Gresini Racing pada MotoGP 2024 mendatang. Sang adik, Alex Marquez, menyebutkan jika kakaknya tersebut membuka peluang untuk mengakhiri karier membalapnya di MotoGP di tim tersebut.

Performa Marc Marquez bersama Repsol Honda memang tidak terlalu memuaskan dalam beberapa musim terakhir ini. Hingga akhirnya, juara dunia MotoGP 6 kali dunia tersebut memutuskan akhiri kontrak lebih cepat dengan Honda.

Hingga akhirnya Gresini Racing menjadi pelabuhan baru bagi Marquez. Diharapkan motor Ducati Desmosedici GP bisa mengembalikan taji pembalap asal Spanyol tersebut.

Seperti yang terjadi Alex Marquez yang memiliki performa lebih baik ketika membela Repsol Honda dan LCR Honda. Terlebih, para pembalap yang memakai motor Ducati tampil impresif di musim ini, dan terlibat dalam perebutan gelar juara dunia.

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez

Walau begitu, Alex Marquez mengungkapkan jika sang kakak tidak bahagia bersama Gresini Racing, maka akan pensiun. Maka dari itu, Marc Marquez pun hanya mengambil kontrak selama satu musim saja.

"Itu yang dia katakan, kontrak setahun bertujuan untuk melihat apakah dia masih menikmati dunia balapan ini," ujar Alex, seperti dikutip dari Crash, Senin 16 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic