Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Cuma Nonton, Yamaha Indonesia Ajak Konsumen Jumpa Quartararo dan Morbidelli di MotoGP Mandalika

Konsumen Yamaha Indonesia di MotoGP Mandalika 2023
Sumber :

100kpj –  Yamaha Indonesia turut memeriahkan gelaran balap MotoGP Mandalika 2023 pada 13-15 Oktober, dengan mengajak konsumen dan mekanik terpilih untuk nonton langsunh ke Sirkuit Mandalika. Tak cuma nonton, pabrikan berlambang Garpu Tala ini juga memberikan kesempatan semuanya untuk berjumpa secara langsung dengan pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dari Monster Yamaha.

Puluhan konsumen dan mekanik yang menjadi pemenang photo competition “Yamalube Goes To MotoGP”, memperoleh hadiah spesial hadir di sirkuit Mandalika untuk melihat persaingan kompetitif balapan MotoGP. Selain itu diajak ke beberapa tempat wisata yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

”Gelaran MotoGP Mandalika merupakan ajang balapan besar yang ingin disaksikan langsung oleh publik. Yamalube sebagai official sponsor Monster Energy Yamaha MotoGP, mengajak para pemenang program “Yamalube Goes To MotoGP” untuk melihat balapan ini sekaligus memberikan support kepada pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Tidak hanya itu, kami juga menghadiahkan trip ke Gili Tarawangan sebagai bentuk apresiasi karena telah menggunakan oli Yamalube Power Matic dan Super matic yang telah terbukti kualitas serta terjamin keASLIannya,” ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo

Tak cuma menonton balapan saja, para konsumen diajak ke paddock Yamaha untum berjumpa langsung dengan Quartararo dan Morbidelli. Semuanya melakukan foto bersama dengan duo Monster Yamaha tersebut.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pun tampak senang menyambut kehadiran konsumen dan media dari Indonesia. Quartararo menilai kehadiran fans di sirkuit cukup menambah motivasi dirinya di lintasan.

”Menyenangkan rasanya datang kembali ke Indonesia dalam rangkaian balapan MotoGP Mandalika. Saya menyukai Indonesia, orang-orangnya ramah dan penggemar sangat antusias menyaksikan race. Saya dapat merasakan besarnya passion dari fans dan terimakasih untuk dukungan mereka yang menambah semangat saya buat balapan di sirkuit Mandalika,” kata Quartararo.

Berita Terkait
hitlog-analytic