Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Podium MotoGP Mandalika Pakai Kostum Batman, Vinales: Senggol Dong Bosque!

Pembalap Aprilia, Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Maverick Vinales makin melokalkan diri pada ajang MotoGP Mandalika, 13-15 Oktober 2023. Pembalap Aprilia tersebut kembali menuliskan keterangan fotonya dengan kalimat-kalimat yang cukup viral di Indonesia, terbaru dia mengunggah momen dirinya naik podium.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Minggu 15 Oktober 2023, Vinales tampil impresif. Eks pembalap Monster Yamaha itu start dari posisi kedua, dan berhasil mempertahankannya laga usai.

Dia finis di belakang Francesco Bagnaia yang jadi juara, dengan selisih waktu +0.306 detik. Merayakan keberhasilannya tersebut, Vinales tampil penuh kekocakan dengan memakai kostum batman saat naik podium.

Maverick Vinales

Lengkap dengan topeng sembari mengenakan sayap hitam di punggungnya. Momen tersebut dibagikan di akun Instagram miliknya dengan keterangan yang kembali viral.

"Selamat sore Indonesia. Podium #IndonesianGP minimal maksimal balapan di Mandalika, senggol dong bosque!. Sampai jumpa di #IndonesianGP tahun depan," tulis Vinales, dikutip 100kpj.

Berita Terkait
hitlog-analytic