Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pawang Hujan Mbak Rara Tiba-tiba Hadir Sirkuit Mandalika, Gimana Prediksi Cuacanya?

Mbak Rara di Sirkuit Mandalika 2023

100kpj – Pawang hujan Mbak Rara hadir kembali dalam perhelatan MotoGP Mandalika yang berlangsung hari ini, Minggu 15 Oktober 2023. Padahal, wanita bernama asli Rara Istiati Wulandari itu tak dipakai jasanya oleh pihak penyelenggara MotoGP kali ini, seperti disampaikan Direktur Utama ITDC, Ari Respati.

Ari menyatakan bahwa soal cuaca pihaknya lebih percaya prediksi secara teknis yang dilakukan oleh BMKG. Menurutnya, pada balapan nanti, cuaca di Sirkuit Mandalika diprediksi terang benderang.

“Kalau pawang hujan kami memikirkan untuk bekerjasama mengurus secara teknis karena selama ini kami tidak pernah berkontak dengan Mbak Rara atau punya kontrak khusus dengan beliau,” kata Direktur Utama ITDC, Ari Respati, Selasa 3 Oktober 2023.

“Kalau beliau mau nonton ya sebagai spectator ya monggo-monggo saja, kalau mau melakukan showing kelebihannya ya silahkan tapi kami tidak mengontrak,” lanjutnya.

Ternyata, Mbak Rara tetap hadir ke Sirkuit Mandalika pada sesi balapan hari ini dan tiba sekitar pukul 10.00 WITA. Dirinya lanhsung masuk ke area paddock, dan meladeni ajakan foto bersama dari beberapa petugas dan juga tim pabrikan seperti Ducati.

"Saya datang kesini untuk lihat-lihat paddock kaya gimana," ujar Mbak Rara, Minggu 15 Oktober 2023.

Mbak Rara di Sirkuit Mandalika 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic