Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pecco Bagnaia Janji Perbaiki Performa di Sesi Balapan MotoGP Mandalika 2023

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia di MotoGP Mandalika
Sumber :

100kpj –  Francesco Bagnaia gagal naik podium pada sesi sprint race MotoGP Mandalika, Sabtu 14 Oktober 2023. Walau begitu, pembalap Ducati ini berjanji akan memperbaiki performanya pada sesi balapan yang berlangsung besok.

Pada sprint race di Sirkuit Mandalika, Bagnaia finis di posisi 8 dengan selisih waktu +4.981 detik dari catatan waktu Jorge Martin sebagai pemenang. Sedangkan rekan setimnya, Enea Bastianini finis di depannya atau posisi 7.

Bagnaia sendiri tampil kurang baik sejak latihan bebas pertama, bahkan gagal lolos dari Q2. Akhirnya, Bagnaia harus puas memulai balapan dari posisi 13 besok hari, sama seperti sesi sprint race.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia di MotoGP Mandalika

Soal gagal podium di sprint race, tapi duo pembalap Ducati tampil habis-habisan demi tetap meraih poin. Selanjutnya, Ducati Corse akan bekerja keras meraih hasil terbaik di sesi race day yang akan digelar Minggu besok.

"Saya merasa sangat baik dalam pengereman dan motor saya mengikuti saya dengan sangat baik. Di sisi lain, saya merasa tidak baik dengan elektronik, yang tidak bekerja seperti yang diharapkan," kata Pecco usai balapan dalam keterangan resminya.

"Empat balapan terakhir kami memiliki beberapa masalah, dan ini bukan cara yang sempurna untuk memulai akhir pekan, tetapi kami akan mengelola itu," lanjut juara bertahan MotoGP ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic