Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Pecco Bagnaia Curi Perhatian dari Kepindahan Marc Marquez di MotoGP Mandalika

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

100kpj –  Francesco Bagnaia memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian publik di MotoGP Mandalika, akhir pekan ini. Mengingat, saat ini semua pihak lebih fokus kepada kepindahan Marc Marquez ke Gresini Racing sejak beberapa hari lalu.

Pada Kamis 12 Oktober 2023, Marc Marquez mengumumkan kepindahannya ke Gresini Racing untuk MotoGP 2024. Alhasil, semua wartawan pun lebih fokus kepada pembalap asal Spanyol tersebut saat sesi jumpa pers.

Sementara persaingan Pecco Bagnaia dan Jorge Martin di Mandalika dalam perebutan gelar juara dunia, seolah terlupakan. Akhirnya, pembalap Ducati itu pun mencoba cara untuk bisa jadi perhatian lagi.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Sang juara bertahan itu memilih tidak lolos langsung ke kualifikasi 2 atau Q2 MotoGP Mandalika 2023. Di sisi lain, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi langsung lolos ke Q2 MotoGP Mandalika.

Bagnaia sendiri memang sempat mengalami beberapa kendala untuk bisa langsung lolos Q2. Pecco pun akhirnya menyelesaikan lap terakhirnya itu menempati posisi 16 di Practice MotoGP Mandalika 2022.

Pembalap asal Italia pun dengan santai menjelaskan kenapa tidak memilih lolos Q2. Itu hanya karena kamu kemarin terlalu banyak bicara tentang Marc!. Hari ini giliran saya," seloroh Bagnaia dilansir The Race, Sabtu 14 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic