Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Gabung Gresini Racing, Marc Marquez: Penting Keluar dari Zona Nyaman

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Kepindahan Marc Marquez ke Gresini Racing akhirnya resmi diumumkan hari ini, Kamis 12 Oktober 2023. Pembalap asal Spanyol itu mengaku keputusannya pindah ke tim satelit Ducati ini karena ingin terus berkembang.

Pengumuman ini dilakukan tim Gresini Racing jelang bergulirnya MotoGP Mandalika 2023, akhir pekan ini. Marquez sendiri memang sudah lama dikabarkan akan bergabung dengan Gresini, dan kini dirinya mengaku ingin keluar dari zona nyaman yang ada.

“Saya gembira dengan tantangan baru ini. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal. Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan berusaha untuk terus berkembang. Dari segi peluang bersepeda, saya tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendara saya dengan beberapa hal, dan itu tidak akan mudah," ujar Marquez dikutip dari situs resmi MotoGP.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Mandalika 2023, Akhir Pekan Ini

"Namun saya juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantu saya. Saya tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, dan Michele atas kepercayaan dan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepada saya," lanjutnya.

Di sini tempat Marc Marquez nginep

Dengan kepindahan ini, maka Marquez menggantikan posisi Fabio Di Giannantonio dan akan satu tim dengan Alex Marquez. Ini bukan pertama kalinya, Marc Marquez setim dengan adiknya tersebut di MotoGP.

Berita Terkait
hitlog-analytic