Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pawang Hujan Mbak Rara Kasih Bocoran Cuaca MotoGP Mandalika 2023 ke Tim Ducati

Mbak Rara bersama Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini
Sumber :

100kpj – MotoGP Mandalika 2023 yang bakal berlangsung 13-15 Oktober dipastikan takkan memakai jasa pawang hujan, seperti Mbak Rara. Namun, Mbak Rara memberikan prediksi cuaca di Sirkuit Mandalika ke tim Ducati.

Pada MotoGP Mandalika 2022, Mbak Rara menjadi sorotan karena melakukan aksinya untuk menghentikan hujan jelang balapan MotoGP. Namun, penyelenggara memastikan takkan memakai jasa mbak Rara di tahun ini.

“Kalau pawang hujan kami memikirkan untuk bekerjasama mengurus secara teknis karena selama ini kami tidak pernah berkontak dengan Mbak Rara atau punya kontrak khusus dengan beliau,” kata Direktur Utama ITDC, Ari Respati, Selasa 3 Oktober 2023.

Rara Pawang Hujan

Ari menambahkan bahwa soal cuaca pihaknya lebih percaya prediksi secara teknis yang dilakukan oleh BMKG. Menurutnya, pada balapan nanti, cuaca di Sirkuit Mandalika diprediksi terang benderang.

Hal tersebut juga diamini oleh Mbak Rara langsung. Tapi, wanita bernama lengkap Rara Istiati Wulandari memastikan dirinya tetap menjalin komunikasi dengan pihak penyelenggara.

"Kan memang kalau MotoGP tahun ini katanya tidak memakai jasa pawang hujan, jadi aku sebagai fans MotoGP ya ikut doa saja, mudah-mudahan sukses,” ujar Rara yang hadir dalam acara Meet & Greet Ducati di Jakarta, Selasa 10 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic