Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum MotoGP Mandalika Jack Miller dan Brad Binder ke Jakarta, Untuk Apa?

Brad Binder tiba di Jakarta
Sumber :

100kpj - Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller, dan Brad Binder tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa 10 Oktober 2023 sore hari. Agenda kedua pembalap pabrikan itu agak berbeda.

Pembalap MotoGP lainnya yang tiba di Tanah Air pekan lalu, atau di minggu ini berlibur terlebih dahulu ke Bali, atau menikmati suasana di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sedangkan Jack Miller, dan Brad Binder malah ke Jakarta. Untuk apa?

Jack Miller tiba di Jakarta

"Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1," ujar Brad Binder dalam keterangannya.

PT Exxon Mobil Lubricants sebagai produsen pelumas Mobil1 menjadi salah satu sponsor di tim KTM Racing, maka tidak heran momen kedatangan dua pembalap itu ke Tanah Air dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk.

Terkait persiapannya di MotoGP Mandalika yang akan berlangsung 13-15 Oktober 2023, pembalap asal Afrika Selatan itu sangat optimis, terlebih kondisi sirkuit yang sudah lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Optimis sekali, saya senang kembali ke Mandalika. Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (Lombok) juga indah sekali," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic