Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Luca Marini dan Marco Bezzechi Cedera, Valentino Rossi Turun di MotoGP Mandalika?

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Kedua anak murid Valentino Rossi di tim Mooney VR46 Racing Team, yaitu Luca Marini, dan Marco Bezzechi mengalami cedera. Artinya tidak ada pembalap pengganti untuk MotoGP Mandalika, pada 13-15 Oktober 2023.

Tidak heran jika kabar beredar Valentino Rossi mendapatkan tuntutan menggantikan kedua pembalap tersebut agar tidak kehilangan poin, karena series ke-16 MotoGP Mandalika menjadi salah satu kunci kemenangan.

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi

Melalui laporan Wow Magazine, dikutip, Selasa 10 Oktober 2023, ada yang menutun Valentino Rossi balapan melalui jalur wildcard di Sirkuit Mandalika, Lombok yang berlangsung pekan ini karena kedua pembalapnya cedera.

“Apa jadinya? Tentu saja akan spektakuler! Tapi Valentino Rossi yang belum pernah mengendarai Ducati akan mempertimbangkan banyak hal sebelum balap di Indonesia,” tulis laporan tersebut.

Saat ini Marco Bezzecchi menempati posisi 3 klasmen MotoGP 2023 dengan raihan 265 poin, yang sudah mendapatkan 3 kali kemenangan, dan 7 kali podium. Berada di atas Brad Binder dari KTM dengan 201 poin.

Selisih Bezzecchi dengan Jorgen Martin yang berada di posisi kedua cukup jauh, karena pembalap Pramac Racing itu sudah mengantongi 316 poin, dan puncak klasmen ada pembalap Ducati, Francesco Bagnaia 319 poin.

Berita Terkait
hitlog-analytic