Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Modal Oli Motor Bisa Ketemu Pembalap Gresini Racing di MotoGP 2023

Gresini Racing di MotoGP Mandalika
Sumber :

100kpj - Setiap produk yang meramaikan industri otomotif tanah air punya cara berbeda-beda memberikan apresiasi terhadap pelanggannya. Seperti yang dilakukan PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (EMLI), atau Federal Oil.

Mengingat merek oli lokal tersebut cukup kental dengan dunia motor sport, dan menjadi sponsor tim Gresini Racing, maka salah satu cara mereka menjamu pelanggannya, yaitu mengajak nonton bareng MotoGP Mandalika, dan Jepang.

Nonton bareng Federal Oil MotoGP Mandalika

Untuk program nonton bareng MotoGP di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang tersebut digelar sejak 7 September, hingga 2 Oktober 2023. Terpilih empat konsumen untuk bertemu tim balap yang dibela Alex Marquez, dan Fabio Di Giannantonio tersebut.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy mengatakan, program ini bentuk apresiasi terhadap pengguna Federal Matic sebagai pelumas yang digunakan untuk mendukung berkendara sehari-hari. 

"Para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP," ujar Averdy dikutip dari keterangannya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Setelah Jepang, pelumas buatan lokal tersebut akan kembali mengajak konsumen terpilih untuk nonton gratis MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Timur yang berlangsung 13-15 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic