Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fabio Quartararo Sudah Tiba di Bali Untuk Liburan Sebelum MotoGP Mandalika

Fabio Quartararo dapat hadiah Yamaha YZR-M1
Sumber :

100kpj – MotoGP Mandalika akan berlangsung 13-15 Oktober 2023. Meski masih beberapa hari lagi, sejumlah logistik sudah tiba di Indonesia begitupun pembalapnya, salah satunya Fabio Quartararo yang sudah tiba di Bali.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, pembalap Yamaha tersebut sepertinya sedang menikmati liburannya di Pulau Dewata sebelum bertarung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dalam postingannya tersebut, Quartararo sedang bersantai duduk di bangku dengan latar belakang kolam renang pribadi, hanya mengenakan celana pendek tanpa baju dia terlihat bahagia bisa kembali lagi ke Bali.

Pembalap Menster Energy Yamaha itu saat ini berada di urutan 10 klasmen MotoGP 2023, dengan Raihan 111 poin, dan 2 kali podium. Salah satu podiumnya saat di Sirkuit Buddh, India yang menempati juara tiga.

Pencapaian yang baik, karena sebelumnya pembalap asal Perancis itu mengeluh soal kondisi motornya, yaitu Yamaha YZR-M1 pada sesi latihan bebas. Bahkan dia merasa motornya lebih cocok untuk MotoGP Mandalika.

“Aku rasa masalahnya bukan karena banyak lurusan, soalnya Indonesia tidak banyak lurusan, dan kita pakai data dari sana (bagus). Berharap bisa tembus 370 km per jam, tapi sirkuit punya tikungan pendek, dan butuh akseslerasi kuat,” tutur El Diablo.

Berita Terkait
hitlog-analytic