Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aksi Pawang Hujan Mbak Rara Bakal Ada Lagi di MotoGP Mandalika 2023?

Rara Pawang Hujan
Sumber :

100kpj – Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah MotoGP pada 13-15 Oktober 2023. Pada MotoGP Mandalika kali ini, pihak Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) tidak akan memakai jasa pawang hujan, Mbak Rara.

Pada MotoGP Mandalika 2022, Mbak Rara menjadi sorotan karena melakukan aksinya untuk menghentikan hujan jelang balapan MotoGP. Namun, penyelenggara memastikan takkan memakai jasa mbak Rara di tahun ini.

“Kalau pawang hujan kami memikirkan untuk bekerjasama mengurus secara teknis karena selama ini kami tidak pernah berkontak dengan Mbak Rara atau punya kontrak khusus dengan beliau,” kata Direktur Utama ITDC, Ari Respati, Selasa 3 Oktober 2023.

Sirkuit Mandalika

“Kalau beliau mau nonton ya sebagai spectator ya monggo-monggo saja, kalau mau melakukan showing kelebihannya ya silahkan tapi kami tidak mengontrak,” lanjutnya.

Ari menambahkan bahwa soal cuaca pihaknya lebih percaya prediksi secara teknis yang dilakukan oleh BMKG. Menurutnya, pada balapan nanti, cuaca di Sirkuit Mandalika diprediksi terang benderang.

“Kami terus berkomunikasi terus dengan Drona kalau dilihat dari BMKG-nya sih terang benderang. Insha Allah, beda dengan tahun lalu. Tapi kami antisipasi tentunya akan berdampak pada kesiapan motor, kesiapan ban dari pihak Dornanya,” paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic