Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MGPA Siapkan 3 Ruangan VIP untuk Jokowi di MotoGP Mandalika 2023

Balapan motogp Mandalika
Sumber :

100kpj – Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah MotoGP pada 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika. Kabarnya, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) akan hadir langsung untuk menyaksikan seri MotoGP Mandalika tersebut.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyiapkan tiga ruangan khusus atau ruang VIP untuk Jokowi dan rombongan. Ruangan tersebut rencananya akan menjadi menonton Jokowi di sesi balapan pada Minggu 15 Oktober.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur MGPA, Priandhi Satria. Dia mengatakan ruangan VIP untuk Jokowi itu berada di tribun Royal Box berukuran 30x3 meter, dan sanggup menampung hingga 30 orang.

"Nanti dilengkapi protokol Istana dan rumah tangga Presiden," kata pria yang akrab disapa Andi ini, kemarin.

Akan tetapi, dia mengungkapkan bahwa MGPA belum menerima jadwal dari protokol kepresidenan soal kedatangan Jokowi dan rombongan di Sirkuit Mandalika. Namun, Jokowi nantinya akan disiapkan untuk memberikan piala di podium.

"Kalau jadi datang, Pak Jokowi kami jadwalkan memberikan piala di podium Sirkuit Mandalika. Kalau pun tidak datang kami sedang siapkan alternatif siapa yang akan memberikan piala kepada tiga juara MotoGP Mandalika nanti," lanjutnya.

Sirkuit Mandalika
Berita Terkait
hitlog-analytic