Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos Ducati Ungkap Kepindahan Marc Marquez Tinggal Menunggu Waktu

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :

100kpj – General Manager Ducati Corse Luigi (Gigi) Dall'Igna terang-terangan mengatakan Marc Marquez sangat ingin bergabung ke Ducati. Dia juga mengungkapkan bahwa kepindahan pembalap asal Spanyol itu tinggal menunggu waktu.

Marquez memang belum memutuskan masa depannya hingga kini, dan kontraknya di Honda sendiri hingga 2024. Akan tetapi, belakangan Marquez disebutkan sudah ingin pindah, menyusul performa motor Honda yang terus menurun.

Juara MotoGP 6 kali itu dikaitkan dengan Gresini Racing yang memakai motor Ducati. Jika, benar pindah maka akan berduet dengan sang adik, Alex Marquez.

Dall'Igna mengakui jika Marquez adalah pembalap hebat. Maka itu, kepindahannya ke Ducati dinilai sebagai hal yang menyenangkan.

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez

"Marc adalah salah satu pebalap terkuat dalam sejarah (MotoGP). Jadi fakta bahwa dia sangat ingin bergabung dengan Ducati sungguh menyenangkan," ujar Gigi dikutip situs Sky Italia, Senin 2 Oktober 2023.

"Dia telah memutuskan untuk meninggalkan Honda dan pindah ke Ducati. Hal ini menggarisbawahi fakta bahwa dia menginginkan tim kami, motor kami," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic