Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bisa-bisanya Orang India Tidur di Paddock MotoGP Menjelang Race Minggu Besok

Sirkuit Buddh International untuk MotoGP India
Sumber :

100kpj – MotoGP India 2023 menjadi perbincangan hangat, lantaran banyak kekacuaan. Mulai keterlambatan visa untuk masing-masing tim, hingga sejumlah pembalap papan atas telat tiba di negeri bollywood tersebut.

Selain itu banyak keluhan dari tim MotoGP yang kesulitan mendapatkan makanan, dan minuman yang dibutuhkan. Imbasnya mereka khawatir makanan terkontaminasi sehingga menyebabkan infeksi usus.

Paddock MotoGP

Permasalahan lain soal pengangkutan barang karena biaya akomodasi selangit, hingga kargo motor MotoGP, dan perlengkapan tim yang diangkut dengan truk tua terbuka tanpa container saat menuju Sirkuit Buddh.

Bahkan menjelang race MotoGP India, Minggu 24 September 2023, paddock yang digunakan sebagai garasi tim, atau tempat pembalap, mekanik, beserta motornya berada, malah dijadikan ruangan tidur.

“Ada orang-orang India yang menggunakan ruangan itu untuk bermalam. Penyelenggaraan Grand Prix ini benar-benar kacau sejauh ini,” ujar salah satu manager tim MotoGP, dikutip, Speedweek, Jumat 22 September 2023.

Dengan kondisi tersebut, Dorna sebagai penyelenggara adu balap paling bergengsi di dunia itu mengimbau agar semua tim berhati-hati ketika berada di area ruang kantor, ruang ganti, dan ruang istrahat, termasuk paddock.

Berita Terkait
hitlog-analytic