Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promotor MotoGP India Buka Suara Perihal Drama Permasalahan Visa Pembalap

Sirkuit Buddh International untuk MotoGP India
Sumber :

100kpj – Permasalahan visa menjadi drama jelang digelarnya balapan MotoGP India, Minggu 24 September 2023. Di mana, banyak pembalap dan kru tim yang terkendala masalah visa hingga belum bisa datang ke Negeri Bollywood tersebut.

Salah satu pembalap yang masih menunggu visa terbit adalah Marc Marquez. Tentunya hal ini membuat jadwal MotoGP akan menjadi kacau, atau bahkan bisa saja dipangkas.

Di mana, MotoGP India hanya akan digelar pada Sabtu dan Minggu saja. Hal tersebut pernah terjadi pada MotoGP Argentina ketika pesawat kargo mengalami masalah pengiriman.

Fairstreet Sports selaku promotor MotoGP India akhirnya buka suara perihal masalah ini. Dilansir dari Motorsport, Rabu 20 September 2023, mereka menyampaikan permohonan maaf terkait masalah visa untuk pembalap dan kru tim tersebut.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Berikut Pernyataan Lengkap dari Fairstreet Sports

Kami telah mendapatkan informasi terbaru mengenai masalah keterlambatan dalam proses penerbitan visa. Kami ingin menyampaikan bahwa kami telah bekerja tanpa henti untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara yang terbaik. Hampir 500 visa telah diselesaikan dan sejumlah besar visa akan segera selesai.

Berita Terkait
hitlog-analytic