Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocil Gunung Kidul Penguasa Sirkuit Purwokerto, Aksinya Nekat

Veda Ega Pratama
Sumber :

100kpj – Darah pembalap yang diwariskan sang bapak terlihat jelas dari aksi bocah kecil asal Gunung Kidul ini. Ya, Veda Ega Pratama yang tak lain putra dari mantan pembalap kondang Sudarmono berhasil tampil memukau pada ajang Honda Dream Cup 2019 di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Minggu 18 Agustus 2019.

Tampil di kelas Sonic 150R/Supra GTR Standard Pemula U-12, Veda Ega Pratama langsung melesat sejak awal balapan. Rupanya keuntungan merebut pole position tak ingin dibuang sia-sia. Pembalap berusia 10 tahun ini langsung memimpin balapan dan aksinya membuat merinding.

Pembalap yang tergabung dalam Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini tampak nyaman menjinakkan motor Sonic tunggangannya dan berhasil selalu memimpin saat melahap 12 lap dengan total catatan waktu 11 menit 40.481 detik.

Sudarmono junior ini mampu finish pertama mengungguli dua pembalap belia asal Ciamis, M Zuhro (Daya Hona Jayadi FDR) dan Akbar Abud (Honda Fast Tech CLD). Zuhro yang tampil beda dengan tunggangan Supra GTR harus puas nangkring di podium 2 setelah terpaut 3.369 detik dari catatan waktu Veda Ega. Sedangkan Akbar Abud terpaut 3.645 detik dari sang jawara.

Sedangkan Chessy Meilandri dari tim Honda 86 Ristan Al Zikra harus puas finish ke-4 dengan tunggangannya Honda Sonic. Disusul Decksa Almar dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta juga dengna motor Honda Sonic.

Berikut hasil lengkap kelas Sonic 150R/Supra GTR Standard Pemula U-12:

Berita Terkait
hitlog-analytic