Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jorge Martin Langsung 'Serang' Ducati Usai Tampil Sempurna di MotoGP San Marino

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin
Sumber :

100kpj – Jorge Martin benar-benar tampil sempurna pada ajang MotoGP San Marino 2023, akhir pekan lalu. Dengan kemenangannya ini, pembalap asal Spanyol itu memberikan sentilan keras kepada Ducati.

Sejak sesi kualifikasi, Jorge Martin sudah menjadi yang tercepat hingga berhasil memenangi sprint race pada Sabtu 9 September 2023. Pada sesi balapan di Sirkuit Misano, pembalap Spanyol ini melanjutkan catatan positifnya.

Jorge Martin memenangi balapan dengan catatan waktu 41 menit 33.421 detik. Dengan hasil apik ini, Martin mengaku tak ada tanggung jawab baginya untuk merebut gelar juara dunia MotoGP.

Sebab dirinya hanya pembalap tim satelit Ducati, bukan tim pabrikan Ducati. Pernyataan ini seolah menyentil Ducati yang lebih memilih Enea Bastianini sebagai tandem Francesco Bagnaia di Ducati.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

"Target saya adalah memenangkan setiap balapan. Saya bukan pebalap pabrikan, jadi bukan tanggung jawab saya untuk memenangkan gelar MotoGP," ujar Jorge Martin, dikutip Crash, Senin 11 September 2023.

Seperti diketahui, Bastianini tengah menurun performanya dengan menduduki posisi 20 pada klasemen sementara. Dia tertinggal 258 poin dari Bagnai yang berada di posisi pertama dengan 283 poin.

Berita Terkait
hitlog-analytic