Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tinggalkan Honda, Marc Marquez Dikabarkan Selangkah Lagi Masuk Gresini Racing

Marc Marquez. Foto: Motosan.
Sumber :

100kpj – Isu Marc Marquez meninggalkan Honda menjadi perbincangan hangat. Setelah Ducati, dan KTM yang sempat dikabarkan akan menjadi pelabuhannya, kini Marquez dikabarkan selangkah lagi masuk Gresini Racing.

Spekulasi Marc Marquez meninggalkan Honda Racing Corporation, dan bergabung ke Gresini Racing bersama adiknya, yaitu Alex Marquez ramai diberitakan oleh media-media besar luar, hingga pengamat sport.

Gresini Racing di MotoGP Mandalika

Juara dunia MotoGP 6 kali itu kabarnya tinggal tanda tangan tahap akhir untuk bergabung di tim satelit Ducati itu. Terlebih dia juga dipersilahkan Honda untuk hengkang meski masa kontraknya baru berakhir 2024. 

“Telah terjadi kontak penting antara kedua belah pihak, tim dan pembalap di luar pabrik. Kesepakatan ini sudah sangat dekat untuk menjadi kenyataan dengan tidak adanya detail yang harus diselesaikan,” tulis media Spanyol dikutip Crash.net, Sabtu 9 September 2023.

Pembalap bernomor 93 itu juga tidak memiliki motivasi lebih menjelang MotoGP San Marino 2023, karena menurutnya tidak terlalu penting, karena baginya yang paling utama adalah mencoba motor di tahun depan.

“Bagi saya hal yang paling penting pada tes hari Senin adalah mencoba motor 2024, dan memberikan masukan terbaik untuk para teknisi, dan arahan untuk masa depan,” kata pembalap 30 tahun itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic