Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Akui Banyak Tim MotoGP yang Mau Membajaknya dari Honda

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Marc Marquez mengakui banyak tim-tim MotoGP yang mau membajaknya dari Repsol Honda. Lalu bagaimana dengan masa depan dari pembalap asal Spanyol itu ke depannya?

Banyak spekulasi terkait masa depan dari juara dunia MotoGP 6 kali ini. Marquez sendiri masih memiliki kontrak dengan Honda hingga 2024, namun dia tak mengelak jika sudah mendapat banyak tawaran.

"Tentu saja, sudah ada tawaran," kata Marquez dalam wawancara dengan DAZN, seperti dikutip Crash, Jumat 8 September 2023.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Belakangan Marquez dikaitkan dengan KTM, namun dirinya enggan mengungkapkan tim mana yang sudah memberikan tawaran padanya. Dia ingin menghormati banyak pihak.

"Apakah itu adalah salah satu dari mereka, apakah salah satu menolak atau tidak. Untuk menghormati semua pihak, saya tidak akan mengatakan siapa atau bagaimana hal itu bisa terjadi. Namun, yang jelas sudah ada kontak," lanjutnya.

Pembalap berusia 30 tahun itu mengakui musim ini benar-benar jadi yang tersulit baginya. Tercatat, Marquez hanya 6 kali balapan dari 11 seri yang sudah berlangsung dan belum meraih podium sama sekali.

Berita Terkait
hitlog-analytic