Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Pede Dovizioso Bisa Geser Marquez dari Puncak Klasemen

Andrea Dovizioso menjuarai MotoGP Austria
Sumber :

100kpj – Andrea Dovizioso berhasil merebut kemenangan pada MotoGP Austria, akhir pekan lalu. Kemenangan di seri 11 tersebuat membuat Ducati kembali percaya diri bisa mengejar Marc Marquez yang kini ada di posisi terdepan dalam perebutan gelar juara dunia.

Dalam balapan MotoGP Austria pada Minggu 11 Agustus 2019, Dovizioso sukses mengalahkan Marc Marquez. Dovizioso sempat terlibat pertarungan sengit dengan Marquez di Red Bull Ring.

Namun, pembalap asal Italia itu akhirnya keluar sebagai juara usai menyalip Marquez di tikungan terakhir. Dengan kemenangan di MotoGP Austria, Dovizioso kini mengumpulkan 172 poin.



Dia kini tertinggal 58 poin dari Marquez yang berada di puncak klasemen. Dengan 8 seri balapan tersisa, bukan perkara mudah baginya untuk bisa menjegal Marquez dari puncak klasemen, tapi Ducati menegaskan tidak akan menyerah begitu saja.

"Kami memang masih cukup jauh di klasemen pembalap, tapi segalanya bisa terjadi," kata Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, seperti dilansir Marca.

"Sampai matematika mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin, maka itu mungkin saja. Memang sangat sulit, tapi mungkin, " lanjutnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic