Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komunitas Motor Ini Cari Orang yang Mau Nonton MotoGP Mandalika di VIP Gratis

Gresini Racing di MotoGP Mandalika
Sumber :

100kpj - Umumnya komunitas motor memiliki agenda touring, dan beberapa kegiatan sosial. Namun ada yang beda dengan Bold Riders, komunitas motor itu sedang mencari orang untuk nonton MotoGP Mandalika, gratis.

Bold Riders merupakan perkumpulan pecinta roda dua yang didominasi menggunakan motor sport, dan salah satu yang terbesar di Indonesia dengan memiliki 114 chapter, dan lebih dari 600 komunitas.

Komunitas motor bagi-bagi tiket MotoGP Mandalika

Kesempatan nonton gratis MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 13-15 Oktober 2023 itu, akan diberikan secara undian untuk 40 anggota Bold Riders, dan sebagian untuk masyarakat, atau penggemar adu kebut paling bergengsi di dunia itu.

Menariknya bukan sekadar menonton para rider elite MotoGP berlaga di lintasan, namun tiket yang diberikan secara cuma-cuma itu statusnya sebagai tamu VIP.

"VIP Experience seperti ini belum tentu bisa didapatkan orang lain, selain karena Bold Riders. Inilah saatnya untuk bisa menikmati balap motor tingkat dunia sebagai VIP di Tanah Air sendiri," ujar Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager dikutip dari keterangannya, Sabtu 26 Agustus 2023.

Adapun mekanisme, dan syarat mendapatkan VIP Experience ini dapat dilihat melalui Instagram @boldriders, dan laman lazone.id/boldriders, yang telah dibuka dan berlangsung selama periode 16 Juli sampai dengan 23 September 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic