Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Akui Marquez Bukan Rival yang Sepadan

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :

100kpj –Maverick Vinales mengakui bila Marc Marquez bukan lah rivalnya pada MotoGP 2019. Pembalap Monster Yamaha ini menilai rival dari Marquez adalah pembalap-pembalap lain.

Dalam balapan terakhir MotoGP Austria di Red Bull Ring, Vinales hanya mampu finis di posisi kelima. Sedangkan Marquez harus puas meraih podium kedua.



Pembalap Repsol Honda itu kalah dari Andrea Dovizioso pada tikungan terakhir. Sedangkan posisi ketiga ada Fabio Quartararo, disusul oleh Valentino Rossi.

"Dengan saya? Saya rasa tidak," jawab Vinales saat ditanya apakah Marquez menerapkan trik untuk berduel dengannya di MotoGP Austria.

"Jika dia bermain-main dengan saya, itu jelas salah. Dia seharusnya bermain-main dengan rivalnya. Saya rasa rivalnya adalah pembalap-pembalap lain, bukan saya. Saya tak merasa dia bermain dengan saya," lanjutnya dilansir Marca.



Bila melihat pencapaian Marquez sejauh ini, Vinales memang kalah jauh. Saat ini, sang juara bertahan berada di puncak klasemen dengan 230 poin, sedangkan Vinales baru mengoleksi 102 poin dan menduduki posisi enam.

Berita Terkait
hitlog-analytic