Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap AHRT Amankan Podium Kelas Bergengsi Seri Kedua Mandalika Racing Series

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) raih podium
Sumber :

100kpj – Pembalap Astra Honda Racing Team berhasil mempertahankan podium tertinggi di kelas sport 250cc dan kelas Superbike & National Super Sport pada dua race di seri kedua kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series, akhir pekan lalu.

Para pebalap ini tampil impresif sejak sesi kualifikasi dengan menempati posisi lima besar di dua kelas yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.

Di kelas sport 250cc, Rheza Danica Ahrens dan Veda Ega Pratama menyumbang podium pertama dan kedua secara beruntun pada dua race. Rheza yang start dari posisi pertama dan Veda yang memulai balapan dari posisi ketiga bersaing ketat.

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens

Dua pembalap lainnya yang turun pada kelas sport 250cc yakni M.K.Ramadhipa dan Herjun Atna Firdaus yang start di posisi ke-4 dan ke-7 tidak dapat menyelesaikan balapan karena terjatuh saat berjuang memperebutkan posisi podium.

Saat race kedua pada Minggu 16 Juli 2023, keempat pebalap Astra Honda di kelas sport 250cc kembali bersaing dengan 16 pembalap nasional lainnya. Rezha dan Veda Ega kembali merebut podium, sedangkan Herjun Atna Firdaus dan M.K.Ramadhipa berhasil menuntaskan balapan dan menempati posisi 11 dan 17.

Dengan hasil ini Rheza berhasil menempati peringkat satu pada klasemen sementara dengan catatan 100 poin sedangkan Veda berada di posisi kedua dengan catatan 60 poin. Sedangkan M.K.Ramadhipa dan Herjun Atna Firdaus mampu catatankan 22 poin dan 5 poin dengan menempati posisi ke-8 dan ke-21.

Berita Terkait
hitlog-analytic