Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023, Termurah Rp250 Ribu

Balapan motogp Mandalika
Sumber :

100kpj – MotoGP seri Indonesia akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023. Pihak pelenggara pun sudah merilis harga tiket MotoGP Mandalika pada Kamis, 13 Juli 2023 di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.

Kepastian harga tiket disampaikan oleh Vice President Commercial Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Palupi Rusdiyadmi. Tiket akan mulai dijual ke masyarakat pada 17 Juli mendatang.

"Untuk tiket akan mulai dijual pada Senin depan, 17 Juli di website resmi Mandalika, presale dulu. Untuk MotoGP harga VIP Premier itu Rp20 juta dan paling rendah Rp250 ribu," kata Palupi.

Sirkuit Mandalika.

Palupi menyatakan MGPA selaku promotor MotoGP Mandalika menargetkan 80 ribu penonton menyaksikan langsung seri balap ke-16 dalam kalender MotoGP tahun ini. Target penonton itu merosot dari sebelumnya yang mencapai 100 ribu penonton.

Selain MotoGP, ada juga ajang balap internasional Asia Road Racing Championship (ARRC). Direktur Utama ITDC Ari Respati mengatakan, kedua ajang itu menjadi komitmen ITDC dan MGPA selaku pengelola Pertamina Mandalika International Circuit.

Luca Marini di Sirkuit Mandalika. Foto: Mooney VR46.
Berita Terkait
hitlog-analytic