Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selebrasi Tepuk-tepuk Dada di Atas Podium, Marquez Anggap Dovi Lebay

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

100kpj – Gelaran MotoGP Austria pekan lalu menyisakan satu kisah unik yang sulit dilupakan penonton. Pembalap Ducati Corse asal Italia, Andrea Dovisiozo, berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya, Marc Marquez, melalui pertarungan panjang melelahkan.

Menariknya, Dovi baru bisa memastikan kemenangannya di tingkungan akhir sebelum garis finish. Pembalap berusia 33 tahun itu merayakan raihan tersebut dengan menepuk-nepuk dadanya di atas podium juara.

Sebaliknya, meski gagal mematahkan dominasi Ducati di sirkuit Red Bull Ring, Marc Marquez tak merasa begitu kecewa. Ia bahkan menyebut kemenangan Dovi sebagai suatu hal yang wajar dan tak perlu dirayakan berlebihan.

β€œItu (kemenangan Dovi) adalah hal biasa. Saya sudah belajar sejak beberapa tahun lalu bahwa jika pembalap meraih gelar dunia pada akhir musim, maka tak seorangpun ingat tentang apa yang terjadi di sirkuit ini,” ujarnya, seperti dikutip Crash, Rabu 14 Agustus 2019.

Selain menganggap kemenangan Dovi sebagai hal biasa, pembalap berjuluk Baby Alien itu juga memberi keterangan mengejutkan, yang menyebut bahwa level membalapnya berada jauh di atas pesaingnya tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic