Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bezzecchi Juara Sprint Race MotoGP Belanda 2023, Bagnaia Finis Kedua

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi
Sumber :

100kpj – Marco Bezzecchi lanjutkan tren positifnya pada MotoGP Jerman 2023. Pembalap Mooney VR46 Ducati itu berhasil menjuarai sesi sprint race pada Sabtu 24 Juni.

Dalam sprint race yang berlangsung di Sirkuit Assen, Bezzecchi memulai dari posisi terdepan. Namun, posisinya sempat diambil alih oleh Francesco Bagnaia di awal balapan.

Akan tetapi, pembalap Ducati itu melakukan kesalahan hingga akhirnya disalip oleh Bezzecchi. Pembalap asal Italia itu berhasil tampil konsisten dan akhirnya keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 20 menit 9.174 detik.

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi

Dia unggul +1.294 detik dari Bagnaia yang finis di posisi kedua. Penampilan apik diperlihatkan Fabio Quartararo, pembalap Monster Yamaha itu berhasil merebut posisi ketiga.

Sebenarnya posisi ketiga diraih oleh Brad Binder, namun pembalap Red Bull KTM itu terkena long lap penalty karena exceeding track limit. Alhasil, Binder harus puas tempati posisi kelima.

Untuk posisi keempatnya ada Aleix Espargaro dari Aprilia Racing. Alex Marquez menjadi pembalap terakhir yang mendapatkan poin pada sesi ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic