Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toprak Razgatlioglu Akui Sulit Tinggalkan Yamaha, Morbidelli ke WSBK?

Toprak Razgatlioglu
Sumber :

100kpj – Toprak Razgatlioglu telah memutuskan untuk meninggalkan tim World Superbike atau WSBK Yamaha di 2024. Pembalap asal Turki itu mengakui sulit dalam mengambil keputusan pergi dari tim Pata Yamaha Prometeon.

Pada musim 2024 mendatang, Toprak resmi pergi dari Yamaha yang sudah empat musim dibelanya. Pembalap berusia 26 tahun itu pun akan bergabung dengan tim ROkit BMW Motorrad.

"Empat musim yang sangat panjang dan juga kenangan yang sangat indah bersama Yamaha.Tidak mudah untuk pergi karena saya senang bekerja dengan tim ini. Tapi, terkadang Anda butuh tantangan baru," kata Toprak, seperti dilansir dari situs resmi WSBK.

"Saya katakan jika saya bertahan di WSBK, saya butuh tantangan baru sekarang. Saya telah menandatangani kontrak untuk tim baru. Saya senang tinggal di paddock WSBK dan sekarang saya mencari tantangan baru. Itu tidak mudah,” lanjutnya.

Toprak Razgatlioglu Pembalap Turki

Padahal, Toprak sebelumnya dikabarkan akan hijrah ke ajang balap MotoGP tapi dirinya akui sulitnya persaingan di sana. Sementara itu, meski bakal hengkang pada musim 2024 mendatang, ia tidak menutup kemungkinan bisa kembali ke Yamaha.

“Empat tahun adalah masa yang tidak mudah untuk meninggalkan Yamaha. Mungkin, di masa depan, kita akan kembali bersama lagi," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic