Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Akhirnya Tahu Arti Kata Bucin Usai Diserbu Netizen Indonesia saat Pamer Pacaran

Marc Marquez dan sang kekasih
Sumber :

100kpj –  Marc Marquez akhirnya sudah berani mengungkap sosok sang kekasihnya ke publik dengan mengunggah foto kebersamaan di sosial media. Pacar dari pembalap Repsol Honda tersebut adalah seorang model cantik bernama Gemma Pinto.

Usai lama menjomblo, Marquez pun kini kerap menampilkan kemesraan dengan sang pacar di sosial media. Terbaru, keduanya memberikan momen saat liburan bersama di Maroko dan menampilkan foto yang sangat mesra.

Sontak kolom komentar di akun Instagram milik pembalap asal Spanyol itu pun ramai, khususnya penggemar dari Indonesia. Di mana, mereka menyebut Marquez menjadi bucin atau budak cinta karena terlihat tengah kasmaran dengan sang pacar.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Penasaran dengan kata bucin yang banyak dikirim kepadanya, Marquez pun menanyakan artinya ke netizen di Twitter. "Halo Indonesia! Apa arti ‘bucin’? Aku membacanya berkali-kali dalam beberapa hari terakhir,” cuitan Marc Marquez, beberapa waktu lalu.

Salah satu pengguna Twitter dengan nama @fitrahaslam_ dengan baik hati menjelaskan dalam bahasa Inggris. “Bucin dalam Bahasa Indonesia berarti ‘budak cinta’… dalam bahasa Inggris, bucin berarti ‘kedua pasangan saling mencintai, mereka tidak peduli dengan sekitar mereka, dan mereka melakukan segalanya untuk satu sama lain’… itulah artinya, Mas Marquez.” komentar netizen Indonesia.

Tak lama berselang, Marquez kembali memberikan cuitan lagi. Pembalap dengan 8 koleksi juara dunia di berbagai kelas ini, mengungkapkan bahwa kini dirinya sudah mengetahui arti kata 'Bucin' yang sering diterimanya dari netizen Tanah Air.

Berita Terkait
hitlog-analytic