Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marco Bezzechi Kembali Ancam Posisi Bagnaia di Puncak Klasemen MotoGP 2023

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi
Sumber :

100kpj –  Marco Bezzechi sukses menjadi pemenang dalam balapan MotoGP Prancis, Minggu 14 Mei 2023. Atas kemenangan itu, pembalap Mooney VR46 Ducati itu pun kembali mengancam posisi Francesco Bagnaia di puncak klasemen.

Dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Le Mans, Bezzecchi menjadi yang tercepat dengan waktu 41 menit 37.97 detik. Kini, Bezzecchi naik ke posisi kedua dengan raihan 93 poin.

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi

Pembalap asal Italia itu hanya selisih satu poin dari Pecco Bagnaia. Seperti diketahui, pembalap Ducati itu gagal meraih poin usai tak bisa melanjutkan balapan karena alami insiden dengan Maverick Vinales.

Brad Binder dari Red Bull KTM berada di posisi ketiga dengan 81 poin. Dia berada di atas duo Pramac Ducati, Jorge Martin dan Johann Zarco. Alex Rins menjadi pembalap yang menutup posisi 10 besar dengan membukukan 47 poim.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Sedangkan Marc Marquez ada di peringkat ke-19 dengan 12 poin. Pembalap Repsol Honda itu sebenarnya berpeluang meraih poin dan naik podium di MotoGP Prancis. Sialnya, mengalami crash saat berda di posisi kedua dan balapan tinggal menyisakan dua lap lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic