Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot! Dani Pedrosa Berpeluang Balapan Lagi di MotoGP

Dani Pedrosa.
Sumber :

100kpj – Pembalap MotoGP asal Perancis, Johann Zarco dikabarkan resmi menyudahi kontraknya dengan tim yang saat ini ia bela, Red Bull KTM. Keputusan itu ia ambil, lantaran dirinya tidak mampu meraih hasil maksimal musim ini.

Mundurnya Zarco dari Red Bull KTM, memunculkan spekulasi tentang sosok penggantinya kelak. Salah satu nama yang belakangan sedang dikaitkan, adalah Dani Pedrosa. Demikian yang disampaikan Chief Sales Officer KTM, Hubert Trunkenpolz seusai GP Austria pekan lalu.

“Pilihan saya untuk tim Red Bull KTM musim depan, adalah menduetkan Pol Espargaro dengan Dani Pedrosa," ucap Hubert, seperti dilansir Speedweek, Selasa 13 Agustus 2019.


Saat ini, mantan pembalap berusia 33 tahun tersebut tengah menjalani tugas barusnya sebagai pembalap penguji di tim Red Bull KTM. Menurut Hubert, kualitas Pedrosa di atas lintasan masih cukup baik, sehingga peran dia saat ini dinilai kurang menantang.

Meski sudah membicarakan hal itu secara langsung dengan Pedrosa, namun Hubert mengaku kesulitan meyakinkan pria Spanyol itu kembali ke kompetisi musim depan. Apalagi, kata Hubert, Pedrosa lebih menyukai perannya yang sekarang, dibandingkan sebagai pembalap utama.

Berita Terkait
hitlog-analytic