Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kesal dengan Perlakuan Honda ke Alex Rins, Marc Marquez Bisa Hijrah ke KTM

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Marc Marquez dikabarkan kesal dengan perlakuan Honda pada Alex Rins. Di mana, pembalap LCR Honda tersebut memakai sasis motor milik Marquez pada balapan MotoGP Argentina, 2 April 2023.

Seperti diketahui, Marquez absen pada seri kedua musim ini karena cedera yang didapatnya pada MotoGP Portugal. Alhasil. sasis motornya diberi kepada Alex Rins, walaupun pada akhirnya eks pembalap Suzuki itu mengaku kurang cocok.

"Saya berlari dengan sasis yang digunakan Marc (Marquez) karena itu adalah motor untuk trek basah yang kami miliki, tetapi seandainya saya bisa melaju dengan sasis lain, saya sedikit lebih menyukainya," ucap Rins usai balapan, saat itu.

Pembalap LCR Honda, Alex Rins

Ternyata, Oscar Haro yang merupakan Sporting Director tim satelit LCR Honda menyebutkan bahwa Marquez kesal dengan Alex Rins. Di mana, sasis motor miliknya dipakai oleh pembalap lain.

"Marc sangat cemburu kepada rekan satu timnya dan juga part yang digunakannya. Saya rasa dia tidak senang ketika tahu bahwa Alex Rins mencoba sasisnya," ujar Haro, dikutip dari Crash, Senin 10 April 2023.

"Sebenarnya, sasis baru yang dibikin oleh Kalex sudah siap sejak tahun lalu. Tetapi Marquez tidak mengetahui apa-apa. Dia sangat menyesal akan itu," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic