Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alex Marquez Tak Menyangka Awali Musim MotoGP 2023 dengan Baik

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez
Sumber :

100kpj – Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez, mengawali balapan MotoGP 2023 dengan cukup baik. Adik dari Marc Marquez pun tak menyangka bisa memulai musim ini dengan berada di papan atas klasemen sementara.

Pada balapan seri kedua di MotoGP Argentina, Alex Marquez, sukses naik podiumketiga pada seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Dia juga finis di posisi kelima pada sesi sprint race di seri tersebut.

Alex Marquez yang didukung penuh oleh Federal Oil ini berada di posisi empat klasemen dengan raihan 33 poin atau terpaut 17 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Marco Bezzecchi (Mooney VR46) dengan 50 poin.

Alex Marquez juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pendukungnya di Indonesia termasuk sejumlah sponsor yang telah memberikan dukungan musim ini.

ExxonMobil Lubricants Indonesia Media Gathering

"Saya tidak menyangka mengawali balapan musim dengan bagus. Memang butuh usaha keras untuk meraihnya. Semoga hasil bagus bisa terus berlanjut," kata Alex Marquez saat video conference dengan media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Setelah turun di MotoGP Argentina, Alex Marquez dengan rekan satu timnya Fabio Di Giannantonio dijadwalkan akan turun di MotoGP Amerika pada 16 April. Hasil positif kembali ditunggu penggemarnya di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic