Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Start dari Posisi 15, Brad Binder Menangi Sprint Race MotoGP Argentina 2023

Pembalap KTM Factory Racing, Brad Binder
Sumber :

100kpj – Brad Binder benar-benar tampil mengesankan pada sesi sprint race MotoGP Argentina, Minggu 2 April 2023 dini hari WIB. Pembalap KTM Factory Racing itu sukses memenangi sprint race, walaupun start dari posisi belakang.

Dalam sprint race yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Brad Binder memulai dari posisi ke-15. Perlahan tapi pasti, dirinya sukses merangsek ke posisi terdepan, menyalip para rivalnya dan sukses mengemas 12 poin.

Hingga akhirnya Binder sukses memenangi sprint race di seri kedua ini dengan waktu terbaiknya 9 menit 56.873 detik dalam 12 lap. Posisi kedua dan ketiga diraih pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzechi dan Luca Marini.

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez

Alex Marquez yang start dari posisi pertama, hanya mampu finis di posisi lima atau di belakang Franco Morbidelli. pembalap juara dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hanya mampu finis di posisi ke-6.

Pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales yang berhasil finis di posisi ketujuh. Sedangkan Fabio Quartararo di posisi 9, atau pembalap yang terakhir mendapatkan poin 1 dari sesi sprint race ini.

Hasil Lengkap Sprint Race MotoGP Argentina 2023:

Berita Terkait
hitlog-analytic