Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Ada Marquez, Ini Jadwal Sprint Race dan Balapan MotoGP Argentina 2023

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Seri kedua MotoGP musim ini akan kembali berlangsung pada akhir pekan ini, Senin 3 April 2023 dini hari WIB. Pada balapan MotoGP Argentina, Marc Marquez dipastikan bakal absen karena menjalani pemulihan cedera atas insiden di seri pembuka.

Pembalap Repsol Honda itu menabrak Miguel Oliveira hingga keduanya tak bisa melanjutkan balapan. Insiden itu membuat keduanya mengalami cedera dan tak bisa ikut balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Sama seperti sebelumnya, akan ada sprint race pada seri yang berlangsung Minggu 2 April dini hari WIB. Sesi ini diprediksi akan berlangsung cukup ketat kembali.

Untuk posisi start balapan dan sprint race akan diambil lewat sesi kualifikasi yang berlangsung sejak Sabtu 1 April 2023. MotoGP Argentina musim lalu dimenangi Aleix Espargaro usai mengalahkan Jorge Martin dan Alex Rins.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Itu adalah kemenangan pertama Aleix di ajang Grand Prix sepanjang kariernya. Saat ini, Francesco Bagnaia selaku juara bertahan berada di posisi pertama klasemen sementara dengan raihan 37 poin. 

Jadwal Lengkap MotoGP Argentina 2023:

Berita Terkait
hitlog-analytic