Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Cedera, Marc Marquez pun Dijatuhi Hukuman Berat karena Tabrak Oliveira

Marc Marquez tabrak Miguel Oliveira
Sumber :

100kpj – Marc Marquez benar-benar mengalami nasib buruk pada seri pembuka MotoGP Portugal, Minggu 26 Maret 2023. Pembalap Repsol Honda itu mengalami cedera usai kecelakaan saat balapan, dan dijatuhi hukuman berat.

Dalam balapan di Sirkuit Internasional Algarve, Marquez memulai dari posisi terdepan, namun tersusul beberapa pembalap. Lalu, pembalap berjuluk The Baby Alien itu lansung tampil bernafsu untuk kembali merangsek ke depan.

Sialnya, Marquez yang begitu agresif telat melakukan pengereman saat memasuki tikungan ketiga pada lap ketiga. Alhasil motor yang ditunggangi Marquez menabrak motor Oliveira dengan kencang dari bagian samping kanan.

Marquez dan Oliveira terjatuh dan tak mampu melanjutkan balapan lagi. Marquez yang pada beberapa musim sebelumnya mengalami cedera, kini harus kembali mengalami cedera yang diprediksi cukup serius.

 

"Info medis: Tangan kanan pembalap #93 @marcmarquez93 kemungkinan mengalami patah tulang metacarpal di seri pertama MotoGP," demikian keterangan resmi MotoGP soal cedera Marquez.

Marc Marquez tabrak Miguel Oliveira
Berita Terkait
hitlog-analytic