Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Video Kecelakaan Marc Marquez Tabrak Oliveira di MotoGP Portugal 2023

Kecelakaan melibatkan Marc Marquez dan Miguel Oliveira
Sumber :

100kpj – Marc Marquez harus mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan di MotoGP Portugal, Minggu 26 Maret 2023. Pembalap Spanyol itu gagal meraih poin usai mengalami kecelakaan di Sirkuit Internasional Algarve.

Marc Marquez yang meraih pole position pada seri pembuka ini, harus menerima kenyataan gagal finis. Pembalap Repsol Honda tersebut sempat turun ke posisi keempat, namun masih bisa menempel barisan depan.

Sayangnya, petaka datang pada lap kedua di tikungan ketiga ketiga Marquez telat lakukan pengereman. Marquez pun menabrak motor yang ditunggangi oleh Miguel Oliveira, yang membuat keduanya harus mengakhiri balapan dengan lebih cepat dan tak dapat poin.

Padahal sebelumnya, Marquez tampil cukup baik di laga sprint race pada Sabtu 25 Maret 2023. Dia sukses menempati posisi ketiga, atau finis di belakang Jorge Martin dan Francesco Bagnaia yang jadi pemenang.

Alhasil, Marquez hanya mengemas tujuh poin saja di Portugal, hasil dari sprint race. Hasil kurang baik bagi Marquez yang dalam beberapa musim terakhir mengalami cedera dan performa yang kurang apik.

Berikut Video Kecelakaan Marquez dan Oliviera:

Berita Terkait
hitlog-analytic