Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kiprah Motul di Ajang WSBK Mandalika 2023 dan Komitmennya untuk Konsumen

Balapan WSBK Mandalika 2023
Sumber :

100kpj – Pelumas premium Motul menjadi title sponsor dalam ajang balap World Superbike 2023, termasuk WSBK Mandalika yang berlangsung pada 3-5 Maret di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ini sebagai bentuk komitmen pelumas premium yang kental dengan DNA balap.

Tak cuma itu saja, pabrikan oli asal Prancis ini juga mendukung beberapa tim unggulan di WSBK, seperti MIE Racing Honda, HRC Honda, MV Agusta serta Ducati Motorcosa. Menjadi spesial pembalap HRC Honda, Xavi Vierge, sukses merebut podium ketiga di race kedua.

Bagi pembalap asal Spanyol tersebut, ini menjadi podium pertamanya selama berkiprah di WSBK. Dalam seri Mandalika ini juga, Motul merilis produk terbarunya, yakni Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul.

Pembalap Honda Racing Corporation (HRC), Xavi Vierge

Selain itu juga ada beragam aktivitas seru lainnya yang melibatkan pengunjung, distributor, hingga rekanan bengkel Hingga touring dari Bali ke Sirkuit Mandalika bersama motorcycle enthusiast.

Berbagai kegiatan eksklusif di WSBK Mandalika 2023 oleh PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) itu tak lepas dari komitmen Motul di kancah motorsport dunia, dan kecintaan penggemar balap WSBK di Tanah Air. Seperti yang disampaikan oleh Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Motul. Perkembangannya sangat cepat, orang-orangnya sangat antusias dengan kegiatan motorsport, terutama dengan adanya Mandalika dan bahkan sampai kepada penyelenggaraan F1 Powerboat world championship," ujar Carlo Savoca usai menyerahkan trofi di race kedua WSBK, Minggu 5 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic