Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Xavi Vierge Yakin Bisa Lebih Cepat di WSBK Mandalika 2023

Pembalap Honda Racing Corporation (HRC), Xavi Vierge
Sumber :

100kpj – Pembalap Honda Racing Corporation (HRC), Xavi Vierge, mengkau mulai merasakan yang berbeda dengan sirkuit Mandalika, dibandingkan tahun lalu. Xavi pun siap meraih hasil baik di seri Mandalika, akhir pekan ini.

Dijumpai di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat 3 Maret 2023, pembalap asal Spanyol itu akui musim ini berbeda dengan sebelumnya. Sebab mengawali musim ini dengan cukup baik.

Pembalap Honda Racing Corporation (HRC), Xavi Vierge

"Tahun lalu di Mandalika saya tahu treknya, kondisi treknya bukan yang terbaik, tidak terlalu menikmati. Tahun ini awal yang lebih baik, kita bisa lebih cepat. Kita cukup menikmatinya," ujar Xavi Vierge.

Perihal cuaca di Sirkuit Mandalika, pembalap asal Spanyol ini berharap bisa meraih keuntungan di lintasan kering. Guna menambah raih poin Xavi Vierge di papan klasemen WSBK musim 2023 ini.

"Saya tidak tahu jika kondisi hujan, saya rasa besok tidak terlalu bagus. Kita lihat saja nanti, ambil keberuntungan di kondisi kering," ucapnya.

Pembalap dengan nomor motor 97 ini saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara WSBK 2023 dengan 14 poin yang diraihnya dari seri Australia. Namun, dirinya mengawali cukup baik pada latihan bebas pertama dan kedua, di hari ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic